Senin, 13 Februari 2012

Saat Aku Bosan_

13 Februari kemarin adalah hari ulang tahunku..
Sekarang tanggal 14 Februari. Banyak yang berkata ini adalah Hari Kasih Sayang .. Ukhti ana Akhi. sebenarnya dalam Islam Valentine itu diharamkan..
Diharamkan karena valentine itu sebenarnya adalah Budaya Orang Barat. Yang sudah menjadi umum dalam Budaya kita.

mmmh.. berfikir tentang hal itu, saya sendiri sebenarnya sedang tak enak hati.. Hhe ^_^
Karena tempat kerja saya sekarang Mulai Membosankan. Semua seakan Jauh, hampa, kosong, tak ada semangat ! tapi dalam hati kecilku aku selalu berusaha untuk tidak larut dalam kebosanan ini._
Ingin keluar, tapi lum da kerjaan.. tetap disini, hati sudah terasa BOSAN. tapi Ya Sudahlah.. Selalu aku coba syukuri... Ya Allah ..kuatkanlah Hamba-Mu ini.. Aku selalu memohon petunjuk-Mu supaya aku tak salah berkata..
MENDING SAYA DIAM DULU SAJA... Mungkin yah..jika hatiku sedang GUNDAH.. Sungguh Aku rasa sangat BOSAN. Ya Allah ,,, Berilah aku kesabaran, petunjuk dan Ridha-Mu. ^_^
Astaghfirullah Ya Rabb .. Hanya engkau yang Maha Atas Segalanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar