Jumat, 03 Februari 2012

13 Februari.. Tanggalku dilahirkan

hari ke 4 di Bulan Februari ..kemarin tanggal 3 februari tepatnya di hari jum'at..

memoriku ada yang Ngeformat.Nyebelin sangat...aku hanya bisa bersabar melihat semua dataku hilang.ribuan foto Avril Lavigne, Taylor, dan dokumen penting lainnya..

mmh.. menuju 13 februari ..tanggal aku dilahirkan oleh seorang ibu yang senantiasa sabar merawatku hingga nanti aku menginjak umurku yang ke 19 //ya Allah ..umurku semakin berkurang

belum ada sebuah amal kebaikan yang serasa aku lakukan. Aku hina di Matamu ya Rabb
begitu banyak kesalahanku ditahun lalu , nanti, ataupun sekarang.
begitu banyak orang yang tersakiti karenaku ..Yaa Rabb

Aku hanya mampu memohon ampun MU sembari aku memperbaiki perilakuku dahulu
Semoga dimaafkan Ya Allah.. Aamiin

2 komentar:

  1. wah sebentar lagi dong miladnya..
    selamat menjelang milad ya.. semoga umurnya berkah. allahumma aamiin :)

    BalasHapus
  2. iya mba... hhe Aamiin :)

    mkasih yah mba Irma Devi Santika :D

    BalasHapus