Rabu, 08 Februari 2012

Gunung Slamet Guci

Setelah lama tak bergelut dengan Blogger,, hari ini tepatnya tanggal 09 Februari hari Kamis..hhe

Eh yahhh...mengulas pengalamanku dulu..

Dulu...aku pernah ikut Pendakian Massal Gunung Slamet yang ke 6, saat Ulang Tahun Kotaku Tercinta Kota Tegal..

Disana aku menemukan banyak pengalaman dan hal baru dari mulai rasa kebersamaan yang sering aku tak dapatkan di Rumah, karena teman - temanku pada keluar kota semua.

Ketika kami semua akan memulai perjalanan, para peserta mempersiapkan segala yang dibutuhkan  dari mulai mengecek isi tas, ada juga yang sibuk mencari toilet atau WC ..karena pada kebelet pipis ^_^ seperti saya ini..

Mau pipis dulu ah,, biar diatas ga kepengen pipis hhe


Aku memulai perjalanan bersama Pade ku Pade Ecko..
Fiuhhhh.. ternyata capek juga..padahal baru perjalanan awal. Setelah lama ... lama .. dan lama..akhirnya sampai juga di pos pertama.. kami semua beristirahat sejenak. meminum minuman yang telah kami bawa. ( Kalo saya sih,, sebenernya belum pengen minum ) hhe

Ayyoo..lanjut ...terus jalan keatas,, hhe^_^
Capekk sangatt..apalagi taskku ne yang gde bangett. tapi tetep Keep Spirit..
sampe di pos berapa yah..aku ketemu dengan teman - teman ku... Dia bersedia bawain Tas beratku ini ..hhe
Alhamdulilllah..
Langsung ja yah..setelah lama ..lama ..menusuri lembah, jalan yang terjal dan sangat menanjak..sampai juga di lereng...disana kami membuat tenda..Suasana lereng di Sore hari .. Subahanallah
 
Sangat Indah Kuasamu Ya Rabb
Ku Lantunkan sujud syukur ku ini kepada-Mu Ya Rabb 
karena Kau Masih memberiku Nafas kehidupan 
untuk Selalu melihat keindahan yang telah engkau ciptakan
Ne dia Keindahan Lereng Gunung Slamet di Waktu Senja Hari ..Subhanallah ..Indahnya
Subhanallah ... 

.....Ne waktu aku pertama berangkat Menuju Gunung Slamet Guci



Wooahhh capeknya..hhe ^_^


Tapi.... semua terbayar dengan Keindahan yang ada dipuncak.. Ne dia neh..beberapa Pict yang sempet aku buat 











































Tidak ada komentar:

Posting Komentar