Jumat, 29 April 2011

Renungan Sebuah Kehidupanku


Renungan
Sebuah Renungan yang kian aku dalami…

Mmmh..Betenya hari ini…. Gy marahan ma temen temen ..
BT banget….

Buat syair aa wis..
 Dalam sebuah renungan kehidupan yang kian aku jalani..
Aku bersandar pada ranting yang telah lalu..menanti sebuah harapan yang kian terpendam
Sebuah pena mengayun mengiringi sebuah curahan hati yang pilu..Di sela gemericik hujan yang kian deras…kini aku menjadi beku karena diam yang tak perlu../
Memang diam ini mungkin tak perlu..tapi hati ini malas mengakui, malas mengajak sebuah sendu dunia, yang ingin aku sampaiakn dalam hati kecil ini.

Ya Allah..Maafkanlah hambamu,,, tapi aku tak kuasa mengakui ini semua,.akrena aku begitu malas jika seperti ini..hhe ^_^

Aku mencoba..tapi aku belum sanggup dalam membahana sebuah jeritan hatiku..sebuah renungan yang mungkin cukuopp untuk hanya aku renungkan ..
Tak menjadi sebuah buah yang beglitu berarti..maafkanlah semua ini

Jika semua telah aku lakukan,,jika semua telah aku jalani..maafkanlah..

Teruntuk sekarang Emo.
Emo …kau dulu tidak aku cinta
Kau dulu tidak aku saying..aku hanyamenganggamu sebagai adikku..kini kau disampinngku…
Perjalanan kita tak direstui..aku tau kau serius “berjalan” denganku…aku takut kaiu tambah sakit jika semua “perjalanan “ ini tetap kita teruskan.Tapi aku tak kuasa mengatakannya..maaf jika kau terlalu berharap pdaku tapi aku tak pernah menanggapinya..tapi mungkin ini yang terbaik ..untukku, kau,, dan keluargaku..karena “perjalanan “ kita…tak direstui..

Maaf.,.sayangku……..my Love..EMo Izmia
 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar