Minggu, 24 April 2011

Dk.Tere Tuwel

Ini adalah Jalan masuk ke OW.Guci...

Desa Dk.Tere terletak di kaki Gunung Slamet...sebelum pintu masuk OW.Guci
Desa Dk.Tere atau Pandan Sari adalah Desa yang memikat..dengan suasana yang lumayan agamis karena terdapat Pesantren NURUL HIKMAH dan sangat berkeluarga suasana di Dk.Tere tersebut..Pemuda - pemuda Dk.TEre sering melakukan aktivitas Sepak Bola, Mendakai,,dan kegiatan lainnya.Aku sangat senang tinggal di Desa Dk.Tere ini..sangat indah..dan rupawan ^_^ hhe

Aku sekarang telah lulus  SMA , sekarang aku kerja...dan setiap hari Minggu..aku menyempatkan diri untuk berjalan- jalan dan klari pagi bersama aikkku Nova Mufida..Dia sudah KElas 8 SMP. Sedang adikku yang terakhir baru kelas 2 SD. Aku menyempatkan lari pagi karena kerjaku di Komputer..selama 6 hari aku sibuk bertatap muka dengan layar komputer,,,itu sebabnya aku harus meluangkan waktu walau cuma satu hari untuk berolahraga, dan kebetulan sekali hobiku memang berolahraga..hhe

Inilah jalan - jalan yang sering aku lewati ketika aku lari pagi

Jalan tanjakan kedua setelah awal tanjakan yang dekat gerbang OW.Guci













Jalan Potret pemandangan yang akan menuju Gergintung
( sekarang bernama Srigintung )












Dan Inilah wajah Desaku  Dk.Tere





Sekarang..di desaku juga terdapat permainan baru..ada sawah yang akan dijadikan pasar...lalu sawah tersebut belum dibuatkan pasar..inisiatif pemuda Dk.tere akhirnya dijadikan lapangan bola dan tempat motor kros dulu sebelum sawah tersebut akan digarap..hhe



Tidak ada komentar:

Posting Komentar