Jumat, 08 Februari 2013

Ceritaku

sekilas tadi aku melihat info tentang acara 'indonesia mencari bakat' yang aku sukai, karena disana kita bisa menampilkan bakat dan kreatifitas yang dimiliki kita.
iri sih, melihat mereka yang dulu 'bukan siapa- siapa'.. tapi kini dikenal, dan di elu elu kan banyak orang..
# kepengen .. :D

kegemaranku menulis, ingin sekali aku kembangkan.. tapi,, kadang terhalang oleh sesuatu, yaitu 'finansial'.. :D
pengen sih, mengasah kemampuan. supaya aku tahu.. APA BAKATKU..
keluarga .. itulah 1 motivasi terbesarku terutama ibuku.
di kehidupan yang kejam ini, kita tak boleh sombong diri, karena kita adalah makhluk sosial, yang tidak lepas dari bantuan orang lain. misal kita ingin pergi menggunakan angkutan umum.. pasti kan? kita butuh tumpangan. nah.. HAL KECIL, jangan DISEPELEKAN karena KECIL itulah pembuat HAL BESAR.
yang aku punya sekarang, aku syukuri.. walau kau pengen, jadi Kaya Ardhy Dwiki IMB, Sandrina, Brandon, ataupun Adhit, hhe.. tapi itu mungkin bukan bidangku..

mungkin dengan jalan lain, aku bisa sukses seperti mereka. aamiin
aku sangat salut dengan program yang bisa menampilkan bakat dan kreatifitas seseorang.
di kehidupanku, aku belajar banyak.
belajar SABAR  dari KESUSAHAN.
belajar RENDAH DIRI dari BANYAKNYA PANGKAT
aku berharap, kelak nanti.. aku akan membanggakan keluarga, dan orang - orang yang ada disekitarku. krena aku merasa bahagia, jika bisa membuat orang lain tersenyum :)

sedikit foto Ka Ardhy Dwiki neh.. yang ganteng :p



ne foto Adyt.. sandria sam dkk. nya tar dlu yah :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar