Minggu, 30 Desember 2012

Sandrina dan Adit Indonesia Mencari Bakat

JAKARTA– Indonesia Mencari Bakat (IMB) 3, Minggu (30/12/2012) malam, akhirnya memulangkan penggebuk drum belia Adit wakil dari Surabaya.
Adit bersama Sandrina (tari) dan Vina (lukis pasir) masuk dalam tiga terendah perolehan poling SMS pemirsa. “Sebenarnya pilihan dewan juri yang harus pulang malam ini tidak ada di tiga besar perolehan poling terendah. Tapi kami harus memilih dari ketiga ini…dengan berat hati kami sampaikan yang harus pulang mala mini yakni Adit,” tutur Titi Syuhman.
Mendengar pernyataan Titi tersebut, wajah Adit kaget dan sontak saja rekan-rekan Adit lainnya langsung mengerubungi dan memeluk Adit.
Padahal pada penampilan Minggu malam, duet Adit dengan Sandrina memukau dewan juri.  Hadir sebagai juri tamu Shoimah dan Dewi Sandra.
Saat Sandrina-Adit tampil berduet, keempat dewan juri yang terdiri atas Deddy Cobuzer, Titi Syuman, Shoimah dan Dewi Sandrina memberi penilaian positif. Diiringi perkusi gebukan drum dari Adit, Sandrina berlenggak-lenggok mengikuti gebukan drum dengan tarian yang memukau.
Keserasian Sandrina-Adit ini menjadi ledekan para dewan juri, belakangan kedua belia ini digosipkan saling taksir. “Eye contact kalian itu menikmati sekali. Sandrina gerakannya menikmati sekali diiringi Adit demikian pula Adit. Ciyeee….,” kata Dewi Sandra.
Demikian pula dengan Titi Syuman. “Ciyeee…kalian berdua ini klop banget,” ujarnya.
Dedi tanpa banyak komen juga memberi penilaian serupa. Hanya saja Dedi memberi catatan buat Adit, agar terus bereksperimen untuk penampilan-penampilan selanjutnya.
Tak beda jauh dengan Shoimah. Setelah memberi penilaian positif, dia lalu memberikan penilaian lewat teriakan. Beberapa Dewan Juri telah bersiap dengan headshet penutup telinga. Namun juri sempat terkecoh. Shoimah melantukan lagu jawa dengan nada tinggi dan halus. Tapi di bagian akhir dia tiba-tiba berteriak. Kontan membuat dewan juri terkaget-kaget.
Sementara itu membuka penampilan IMB 3, Gifty berduet dengan Tasya mantan penyanyi cilik. Tampilan Gifty tak terlalu memukau dewan juri. Saat menyanyikan lagu Libur Telah Tiba, beberapa kali tempo Gifty tertinggal.
source : http://www.solopos.com/2012/12/30/indonesia-mencari-bakat-3-adit-akhirnya-pulang-363197


Ya Allah... sedih banget hari ini.
Adit sang penggebuk cilik pulang..
aq punya 2 idola di IMB ini, setelah dlu Brandon aq jadikan andalan :p
ADIT dan SANDRINA lah yang pda IMB kali ini aq jagokan.. tpi syangnya Adit pulang tdi malem :'(
ttp raih cita - citamu ya dit...LOVE YOU :)


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar